Dianggap Sintesa Jokowi! Makanya Amien Rais Ketakutan Jika Ganjar Menangkan Pemilu.


Ketua Majelis Syuro Partai Ummat tiba-tiba takut akan kemenangan Ganjar jika maju di Pemilu kelak. Amien khawatir karena bakal tersingkirkan dan tak bisa lagi memecah ummat Islam di negara ini.

Ya wajar saja sih! orang seperti Amien pasti bertentangan dengan Ganjar, karena berbeda ideologi. Ganjar adalah sosok nasionalis sedangkan Amien adalah orang yang menyanjung politik identitas.

Seperti diketahui, Amien ini tak jarang menjual nama agama islam demi melancarkan serangan-serangannya terhadap pemerintah. Sesungguhnya karakter seperti Amien lebih busuk karena menjadikan agama sebagai alat untuk mencapai tujuan merebut kekuasaan di negara ini. 

Masyarakat harus tau, politik identitas sangat tidak cocok diterapkan di indonesia karena agama yang berdiri bukan hanya Islam, melainkan ada agama lain seperti Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Nah, jika isu politik identitas dikembangkan maka akan terjadi perpecahan sehingga agama lain akan terpojokkan karena jumlah yang sangat minoritas. Maka Amien Rais cocok dijuluki sebagai pemecah belah bangsa 

Bagi Amien sosok  Ganjar adalah sintesa Jokowi.  Di sisi lain Amien yakin Anies Baswedan akan bertemu lawan berat jika Ganjar jadi Capres di Pilpres 2024. Manuver Politik identitas Partai Ummat, bakal sia-sia.

Amien bahkan menganggap Ganjar berbahaya.  Hal ini diungkapkan oleh Amien Rais di Channel Akbar Faizal Uncensored (24/2). Mantan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini menyebut  Capres Ganjar di Pilpres 2024 adalah ancaman.

Pasalnya Ganjar dan umat Islam justru lebih dekat ketimbang Anies. Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti adalah cucu KH Hisyam A Karim, tokoh Nahdlatul Ulama yang disegani warga Nadliyin.

“Anies memang mewakili umat Islam,” ungkap pendiri Partai Ummat ini. Tapi masalah lebih besar jika Ganjar jadi Capres 2024.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url