Setelah Berhasil Membina Solo dan Salatiga Masuk 5 Besar Se Indonesia, Ganjar Berharap Ke Depan Kabupaten/kota Toleran di Jateng Makin Bertambah!!!


Relawan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar dan Gerakan Perempuan Gowa menggelar acara buka bersama (bukber) di Desa Tangke Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/4). Selain bukber, mereka juga mengadakan acara doa bersama untuk Indonesia agar mendapat pemimpin yang amanah.

Perwakilan Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar Amir Irwan mengungkapkan pihaknya menghimpun para pemuda di Kabupaten Gowa untuk menjalin silaturahmi dalam kegiatan doa dan buka puasa bersama.

"Kami kali ini mengadakan doa dan buka puasa bersama. Bersilaturahmi dengan pemuda dan perempuan masyarakat Gowa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (9/4/2023).

Ia juga mengajak para pemuda setempat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pemilu 2024 nanti.

"Kami mengajak para pemuda Gowa untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kami menyasar para pemuda dan perempuan di Kabupaten Gowa," imbuhnya.

Lebih lanjut, Amir mengatakan pihaknya memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk memanjatkan doa agar Indonesia kelak mendapatkan pemimpin yang amanah.

"Ada ceramah dan doa agar kami mendapatkan pemimpin yang amanah. Kami Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar sebagai presiden pada 2024," ucapnya.

Amir menuturkan Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar Pranowo ke depannya akan terus menggelar kegiatan positif lain yang bermanfaat bagi warga, khususnya para pemuda di Kabupaten Gowa.

"Ke depan kami bisa membuat beberapa kegiatan positif bagi masyarakat Gowa," katanya.

Sementara itu, perwakilan Gerakan Perempuan Gowa Dukung Ganjar Megawati Basri mengatakan kegiatan doa dan buka puasa bersama salah satunya bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar. Mereka juga mengajak perempuan di Kabupaten Gowa untuk turut aktif mengadakan kegiatan positif yang serupa.

"Perempuan Gowa dapat mampu mengenal sosok pemimpin bernama Ganjar Pranowo. Perempuan Gowa juga berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan hari ini adalah berdoa dan berbuka puasa bersama untuk Pak Ganjar," terangnya.

Megawati mengatakan acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi perempuan Gowa dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan positif ini," tuturnya.

Mega pun berharap Ganjar dapat terpilih sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

"Harapan kami sebagai perempuan Gowa adalah Pak Ganjar nanti bisa memimpin Indonesia di 2024," ungkapnya.

Di sisi lain salah satu warga, Fadil (19), menyambut antusias kegiatan yang digelar para pendukung Ganjar tersebut. Ia menambahkan kegiatan tersebut juga disambut positif oleh masyarakat Gowa.

"Sangat positif, warga juga sangat antusias mengikuti doa dan buka bersama ini," ucapnya.

Sebagai pemuda Gowa, Fadil berharap masyarakat bisa dipimpin oleh presiden yang amanah yang kelak dapat membawa Indonesia lebih maju.

"Sangat baik ya, semoga Pak Ganjar nantinya bisa memimpin masyarakat Indonesia dan menjadi Presiden 2024," pungkasnya.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url