Tidak Hanya Warga Lokal Bali, WNA Juga Ikut Selfie Bareng Ganjar Pranowo


 

Kedatangan Ganjar Pranowo di Bali mengisahkan sejumlah cerita. Puncaknya pada Sabtu (17/6) pagi saat Gubernur Jawa Tengah itu lakukan jalan sehat di Lapangan Niti Mandala Renon.

Dilaporkan Gubernur Bali Wayan Koster, sekitar 85 ribu warga Bali memenuhi ruas lapangan monumen perjuangan rakyat Bali itu.

Ada yang ikut jalan sehat bersama, ada juga yang hanya datang untuk sekadar melihat bakal calon presiden pada pemilu 2024 dari PDI Perjuangan itu. 

Lapangan Niti Mandala Renon yang hijau mendadak berubah menjadi merah sebab semua yang datang ke sana hampir memakai kostum berwarna merah.

Warga berebutan untuk melakukan selfie dengan Ganjar Pranowo. Tak terkecuali warga negara asing (WNA). Salah satu bule memakai baju merah bertuliskan Italia berhasil menerobos protokol hanya untuk berselfie dengan Ganjar Pranowo. 

Kata bule tersebut istrinya sangat mengidolakan Ganjar Pranowo. Kemudian dipersilahkan untuk dia berselfie dengan Ganjar. 

"Boleh satu foto untuk istri saya, Bapak favorit istri saya," kata bule tersebut dikutip dari video yang diposting di akun Instagram @denpasarnow, Minggu (18/6/2023).

Menyikapi euforia masyarakat Bali itu, Ganjar Pranowo mengaku sangat senang berada di Bali. Kata dia ada nuansa kebatinan. 

"Jadi ketika saya datang bertemu dengan masyarakat di Bali, saya senang ada suasana kebatinan," ujar Ganjar usai mengikuti rapat konsolidasi PDI Perjuangan Bali untuk pemenangan Pilpres 2024.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url