Ganjar Tak Marah Jika Ada yang Membully Dirinya, Namun Jangan Sampai Menghina Anaknya!!!


Ganjar Pranowo mengaku tidak masalah dengan orang-orang yang membully dirinya. Tetapi Gubernur Jawa Tengah ini sangat sedih bila ada orang yang menghina anaknya.

Dilihat dari akun gosip @Lambegosip, Ganjar Pranowo mengaku ingin bertemu dengan orang yang menghina keluarganya. Bahkan dirinya rela diikat untuk bertemu dengan orang tersebut.

"Dateng lah baik-baik. Kalau kamu takut saya memukul anda. Sudah lah ikat tangan saya. Tapi saya ingin tahu wajah anda," ucap Ganjar Pranowo.

Politisi asal PDIP ini mengaku ingin mendengar suara dari orang yang menghina anaknya. Salah satunya alasan mengapa berani menghina anaknya.

"Bahwa anda membully anak saya itu kenapa? Saya sungguh-sungguh tidak ikhlas," jelasnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url