Luar biasa ! dibalik Charity Dinner yang diadakan Ganjar Pranowo ternyata adalah upaya dalam membantu para atlet hadapi Special Olympics World Summer Games 2023 di Berlin.


Gubernur Jawa Tengah sekaligus Ketua Dewan Penasihat Special Olympics Indonesia (SOI), Ganjar Pranowo, mengajak masyarakat untuk mendukung kesuksesan kontingen Indonesia pada event olahraga internasional, Special Olympics World Summer Games (SOWSG) 2023 di Berlin, 17–25 Juni 2023.

"Dukungan ini pasti akan membawa semangat buat atlet-atlet kita nanti untuk bisa sampai di Berlin," katanya kepada hadirin saat menyampaikan sambutannya pada acara Charity Dinner di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Ia berharap atlet berkebutuhan khusus ini dapat memberikan medali untuk Indonesia nantinya dan membanggakan di kancah internasional.

"Mudah-mudahan akan banyak yang bisa diberikan kepada kita semuanya, pernik-pernik lucu-lucu, semangat-semangat yang kemudian bisa menyentuh kita betapa hebatnya mereka," tambahnya.

Selain itu, Gala Dinner ini sebagai wujud untuk memberikan awareness kepada masyarakat bahwa Indonesia memiliki atlet yang hebat dan memerlukan dorongan uluran tangan pemerintah.

Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali; Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url