Ganjar Tak Sembarangan Pilih, Penetapan MAJT di Magelang Karena Mampu menjadi Simbol Kerukunan antar Umat Beragama!!!


Ganjar Pranowo membeberkan alasan penetapan lokasi pembangunan Masjid Agung Jawa Tengah di (MAJT) di Kabupaten Magelang. Ia tentu tak sembarangan pilih lokasi untuk pembangunan rumah ibadah sebagai simbol umat Islam tersebut.

Menurut Ganjar, Magelang mampu menjadi simbol kerukunan antar umat beragama. Sebab, di area tersebut tak hanya Masjid, melainkan ada juga rumah ibadah umat lain.

"Di sini ada Candi Borobudur, ada kelenteng, gereja juga. Saya berharap masjidnya dapat menjadi pusat moderasi beragama, sehingga saya bayangkan tokoh-tokoh agamanya bisa ngobrol karena di bawahnya ada tempat untuk menjadi ruang pertemuan," ungkap Ganjar, Selasa (31/1/2023).

Oleh Sebab itu, Ganjar tak ingin ada Tindakan korupsi dalam pelaksanaan MAJT tersebut. ia menegaskan larangan korupsi bukan hanya untuk rumah ibadah namun juga berlaku untuk kegiatan lainnya.

"Tidak hanya rumah ibadah ya, tapi semuanya. Jangan dikorupsi dan tadi saya bilang berulang-ulang, apalagi ini rumah ibadah. Itu saya tekankan di awal.

Makanya kalau ada yang minta-minta lapor saya," pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url