Stop!!! Berhentilah Menyebar Hoaks dan Mengadu Domba Ganjar Pranowo dengan PDIP.


Informasi yang beredar akhir-akhir ini tampaknya harus diluruskan, sebab sangat banyak isu-isu hoaks serta narasi adu domba yang bertujuan memecah belah hubungan baik Ganjar Pranowo dengan Partai PDI Perjuangan.

Misalnya dengan membangun isu soal pemecatan hingga adanya isu soal pengusungan sebagai calon presiden 2024 melalui partai lain, bahkan juga juga disandingkan dengan tokoh-tokoh lain eksternal Ganjar maupun internal. 

Padahal, Ganjar tidak akan terpengaruh atas isu-isu yang dibangun oleh kelompok-kelompok yang tak bertanggungjawab. 

Pria berambut putih pada Jumat (17/6/2022) sudah pernah menampik berita-berita yang ada, ditekankan bahwa kini ia memprioritaskan tugasnya sebagai gubernur ketimbang mempersiapkan diri menjelang Pemilihan Presiden 2024. 

"Kalau di PDI Perjuangan itu aturannya sudah sangat jelas, soal Capres itu urusan ketua umum. Tugas saya sebagai gubernur hari ini jauh lebih penting," kata Ganjar di Sekolah Partai PDI-P, Jakarta.

Ganjar lalu mengungkapkan ada banyak hal yang harus dikerjakan, misalnya soal bagaimana menyusun program berdasarkan data yang benar sebagai turunan kebijakan. Selain itu, ia juga berbicara soal bagaimana mewujudkan pemerintahan berintegritas agar bebas dari praktik korupsi. Ganjar juga menekankan pentingnya menyiapkan tanaman pendamping padi untuk mengantisipasi krisis pangan ke depan. 

"Soal rame-rame di publik biarkan itu menjadi dinamika yang ada dan saya harus konsentrasi pada penugasan yang ada di saya," kata Ganjar. Sejumlah hasil survei nasional menunjukkan elektabilitas Ganjar Pranowo paling atas dibandingkan bakal capres lainnya.

Dengan demikian, semua anggapan sesat terhadap Ganjar telah terbantahkan. Maka masyarakat diharapkan lebih bijak memilih informasi dengan menguji atau riset sumber-sumber terpercaya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url