Sambut Baik Sinyal PAN Usung Ganjar-Erick, PPP Singgung Nama Keduanya Bisa Dibahas di KIB!!!


 
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merespons baik sinyal Partai Amanat Nasional (PAN) yang bakal mengusung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

"PPP menyambut baik mitra dari Koalisi Indonesia Bersatu, kita menghormati apa yang berkembang di Rakornas PAN," kata Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, Senin (27/2/2023).

Arsul menyampaikan hal tersebut merespon sinyal yang diberikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan diakhir pidato sambutannya dalam Rakornas PAN, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (26/2/2023).

Menurut Asrul, apa yang disampaikan Zulhas dalam Rakornas tersebut, bisa dimusyawarahkan ke forum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dibicarakan bersama Golkar.

"Paslon ini nantinya bisa dibawa ke forum musyawarah KIB bersama partai Golkar dan PPP," kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dianggap memberikan sinyal kepada Ganjar Pranowo-Erick Thohir itu melalui pantun yang dia sampaikan.

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas. 

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir pada Rakornas PAN yang berlangsung di Kota Semarang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url