Stop! Menyalahkan Ganjar Pranowo! Saat ini bangsa dan masyarakat tidak lagi butuh isu dan polemik pro dan kontra Israel dilanjutkan


Tulisan ini saya tujukan bagi para buzzers atau agen asing yang sedang berkamuflase menjadi pahlawan nasional. Mereka adalah kelompok dungu dan bin tolol. Kalimat yang pas buat kaum ngeyel yang membabi buta ancam dan serang tokoh masyarakat yang nolak tim U-20 Israel bermain di Indonesia.

Buzzers adalah hantu yang susah dibuktikan. Bisa jadi mereka saat ini bekerja tidak di wilayah hukum Indonesia,tetapi nongkrong dengan bayaran tinggi di negeri sebrang.

Mereka sangat panik dan kecewa besar. Pura -pura nangis Bombay demi melakukan sebuah aksi kekecewaan. Tahu jika THR tidak cair. Tim U-20 Israel akhirnya gagal main di Indonesia. Uang dollar pun akhirnya musnah. Hmmm...mampus lah kau.

Saya sendiri justru menanyakan identitas pihak yang merasa kecewa dan dirugikan atas pembatalan PilDun U-20 tersebut. Anda itu siapa sebenarnya dan mana Identitas- mu? Apakah Anda betul warga Indonesia? Tolong tunjukkan foto KTP-NYA!!

Sembarang juga bikin klaim pembela NKRI ,pahlawan devisa atau mengaku rakyat militan pembela PSSI .

Harga mati untuk NKRI. Steril dari buzzers pengacak - ngacak bangsa ,pengacau keamanan dan mereka adalah kaum pendusta dan pengkhianat untuk negeri sendiri.

Jangan biarkan negeri ini ditunggangi para buzzers dan agen asing Jangan -jangan ada gerakan masif yang sengaja dibuat dan digerakkan jika isu penolakan terhadap tim Israel akan terus digoreng dan ramai -ramai divirakkan . Bisa jadi Anda orangnya!

Mereka adalah trouble maker dari awal dan akhir. Mereka adalah para buzzers bayaran. Pasukan elite yang dibayar mahal untuk berbuat brutal dan tidak terhormat .

Saya sangat curiga jika mereka betul menjadi agen asing yang disiapkan untuk merusak NKRI. Dan bahkan tuduhan ini sangat serius kita tujukan kepada Anda yang masih ngeyel dan ngotot serang dan persoalan tokoh anti Israel.

Bisa dikatakan mereka adalah jelas musuh bersama kita . Bukan pahlawan untuk masyarakat pecinta sepakbola Indonesia. Sejak awal gelagat sebagai pecundang dan peneror masyarakat. Mereka bukan para pihak yang akan berjuang mendukung dan menyelamatkan sepak bola nasional.

Tidak masuk akal juga ,mereka akan mencapai kulminasi tujuannya membuat masyarakat Indonesia marah dan tetap diadu domba. Keberhasilan adalah bangsa ini tercerai berai dan akhirnya NKRI Bubar Awas, mereka itu monster dan corong asing.

Hoi..para agen asing yang berkedok pembela sepak bola tanah air. Berhenti melakukan provokasi dan penghancur persatuan dan kesatuan bangsa .

Akhiri berbicara tentang sanksi berat yang akan diterima PSSI , ngak usah bicara nasib sepak bola Indonesia dimata masyarakat sepak bola internasional.

Sangat tidak sopan dan wajar. Justru memaksakan kehendak agar tokoh nasional anti Israel meminta maaf ke rakyat Indonesia,ikut bertanggung jawab atas segala kerugian ekonomi dan politik akibat batalnya. Harusnya Anda segera out dari Indonesia.

Sudahkah ,FIFA sudah final membatalkan pelaksanaan Piala Dunia U20 tersebut. Kau tidak usah berkicau lagi . Mencari sesuap nasi dan rejeki dengan menjadi buzzers. Jika kau itu muslim , tentunya puasa anda akan batal dan hanya nahan lapar saja.

Saat ini bangsa dan masyarakat tidak lagi butuh isu dan polemik pro dan kontra Israel dilanjutkan. Sudah tidak butuh dan sudah massa bodoh . Masyarakat butuh isu perbaikan ekonomi dan keamanan serta kepastian hukum dan politik yang berkeadilan.

Provokasi dan intimidasi yang mau paksakan justru bikin kami tertawa dan kasihan.

Saat ini masyarakat mau menghadapi lebaran dan mudik ke kampung. Rasanya mereka juga sudah berfikir untuk bersiap diri untuk bersuka cita bersama keluarga di kampung.

Sudahkah ,Hai para buzzers dan agen asing. Identitas anda sudah kami ketahui. Baiknya sudahi pekerjaan dan kehebatan anda. Kehebatan anda membikin rusuh dan provokasi sudah tidak menarik dan basi.

Jika masih butuh pekerjaan buzzers ,sebaiknya mencari majikan baru . Tuh lagi banyak orang mau menjadi caleg dan kepala daerah.

Merapat kepada mereka. Jelas mereka punya duit dan butuh kerjasama dengan anda. Insya Allah pekerjaan anda akan menjadi halal dan berguna bagi pembayarannya.

Ok.....

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url