Ganjar Semakin Merangkul Kaum Millennial!


Sehingga menurut Ganjar butuh ruang komunikasi antar-partai sehingga keputusan lebih cepat diambil

Calon Predisen PDI Perjuangan Ganjar Pranowo tidak menampik jika dinamika Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang semakin kencang. Hal itu lantaran waktunya semakin dekat.

"Dinamikanya pasti akan lebih kenceng lagi karena waktu makin mepet," kata Ganjar di kawasan Senayan Jakarta Pusat, pada Minggu (30/4/2023).

Oleh sebab itu, menurut Ganjar, partai politik perlu membangun ruang komunikasi antar partai, sehingga keputusan akan lebih cepat diambil.

“Kalau itu sudah, maka seluruh kekuatan yang ada segera bisa menyiapkan langkah-langkah ke depan sehingga nanti pada saat pendaftaran semuanya tercukupi,” ujar Ganjar.

Selain membangun komunikasi politik dengan seluruh parpol, Ganjar juga mengaku, pihaknya bakal melakukan komunikasi dengan kaum milenial.

Sejauh ini sudah ada beberapa komunitas milenial, seperti skateboard, E-sport, dan Youtubers, menjadi bidikan dalam mendulang prolehan suara saat Pilpres nanti.

“Maka sebenarnya kita butuh komunikasi dengan anak-anak, pada keinginan yang mereka punyai, kita ngobrol dengan mereka, sehingga apa yang menjadi rasa idem mereka punya harapan memang ini bisa tersalurkan,” tutur Ganjar.

Sejauh ini, Ganjar menyebut semua pihak telah bekerja dengan baik, saat ia diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan.

“Semuanya turun, semuanya melakukan konsolidasi, semuanya bergerak dan saya kira mereka sudah melakukan, begitu keputusan bu mega diberikam, langsung semua bekerja,” ujar dia.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url