Menuju Masa Depan Bersama Ganjar Pranowo! Ganjar Punya Misi untuk Melanjutkan Keberhasilan Jokowi!





Beberapa waktu lalu, jaga politik dihebohkan, dengan pengusungan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024. Gubernur Jawa Tengah itu secara resmi akan maju menjadi Capres dari PDIP

Publik pun mulai berspekulasi apa yang menjadi misi Ganjar Pranowo maju pada konstelasi Pilpres mendatang. Namun, belakangan ini, PDIP membeberkan misi dari pencapresan Ganjar Pranowo. 

Menurutnya, Ganjar Pranowo akan melanjutkan misi pembangunan IKN yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi

“Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDI Perjuangan, siap lanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Beliau sudah bertekad untuk meneruskan semua proyek yang dibuat oleh Presiden Jokowi, termasuk IKN,” ujar laman Twitter resmi PDIP, dikutip Jumat (19/5/2023). 

Selain itu, jika terpilih menjadi presiden, Ganjar Pranowo juga berambisi untuk mewujudkan kota pintar di wilayah IKN. 

“Ganjar Pranowo mengatakan, 70 persen wilayah IKN berupa area hijau. Kemudian di IKN nanti 80 persen kebutuhan energinya bersumber dari energi terbarukan. IKN merupakan smart city, semua layanan masyarakat lewat teknologi. Saat masyarakat akan membuat akta lahir, akta nikah pakai paperless. Mobil di sana harus mobil listrik,” lanjut laman tersebut. 

Selain Ganjar Pranowo, sampai saat ini nama-nama yang akan maju dalam Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. 

 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url