Ganjar Pranowo adalah Penerus Tongkat Estafet Kepemimpinan Presiden Joko Widodo!


 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung mematok harga mati dan optimis dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sutono mengatakan, para fungsionaris dan mesin partai di Provinsi Lampung sudah mulai merapatkan barisan, guna bekerja memenangkan Ganjar Pranowo.

“Hukumnya wajib bagi fungsionaris petugas partai, untuk memenangkan Pak Ganjar menjadi Presiden di 2024. Ini sudah menjadi program kita bersama di Lampung,” kata Sutono, saat podcast bersama media Kupas Tuntas, Jumat (16/6/2023).

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo diyakini sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Mengingat, keduanya merupakan kader PDI Perjuangan.

“Saya rasa masyarakat bisa menilai, progam yang dihasilkan Pak Jokowi seperti apa mulai dari terobosan infrastruktur dan masalah lain-lainnya,” lanjutnya.

"Kita ingin sekali masyarakat bisa mengerti, bahwa sosok Pak Ganjar juga bukan orang biasa, tapi punya potensi besar memajukan bangsa ini,” sambungnya.

Sutono juga memastikan sosialisasi menyangkut upaya pemenangan Ganjar Pranowo di Lampung, sudah dipahami betul oleh para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Lampung.

“Bisa kita lihat, relawan Pak Ganjar di Lampung sangat tinggi. Jadi sosok penerus Pak Jokowi saat ini, ya Pak Ganjar,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang menambahkan, para kader di Lampung sangat mengapresiasi keputusan Ketum Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden diusung PDI Perjuangan. 

"Beliau betul-betul mendengar suara dari rakyat, kepentingan bangsa dan negara. Kalau beliau mau, bisa mengusung Ibu Puan Maharani tapi karena ibu ketum seorang negarawan sejati yang mendengar suara rakyat. Maka beliau memutuskan Ganjar Pranowo,” ungkap Donald Sihotang.

Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok sederhana dan merakyat sebagaimana representasi Presiden RI Jokowi.

Selain itu, Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu juga sudah teruji dan terbukti sukses menjalani penugasan partai di tingkat legislatif maupun eksekutif.

“Tugas kita bersama, bergotong-royong untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. Kita semua harus bahu membahu, supaya apa yang dibangun Pak Jokowi di pemerintah hari ini dapat diteruskan Pak Ganjar,” terangnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url