Safari Politik Ganjar Dipastikan tidak Ganggu Tugasnya Sebagai Gubernur Jateng!


 

Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah berdalih aktifitas safari politik yang akan dijalankan oleh capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo tidak akan mengganggu tugas dan tanggung jawab Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah. Berdasarkan jadwal yang sudah dibuat oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan mantan anggota DPR dua periode itu akan aktif safari politik di 38 provinsi dan 65 titik daerah.

“Jadi 65 titik itu Sabtu Minggu itu kita hitung sampai dengan tanggal lengser ke prabon September itu kita akan lakukan sabtu minggu di luar sabtu minggu dia tidak pergi dan Ganjar taat dengan urusan itu,” ujarnya.

Said yang memberikan keterangan di Sekolah Partai DPP PDIP Jakarta, Rabu (7/6) berseloroh jika capresnya tersebut bisa dengan mudah mendatangi 6-7 titik daerah dalam satu hari. Dia pun yakin pemilu 2024 hanya satu putaran.“Kalau hari sabtu bisa 3-4 titik datang dan 6-7 titik itu sebenarnya sangat mudah dicapai 60-60 titik. Tapi dipastikan bahwa 38 provinsi kenyataan bisa terpenuhi. kakau bicara strategi. Kami tidak akan menyia-nyiakan APBN yang menghabiskan hanya untuk pemilu lebih baik APBN itu kita efisiensikan untuk satu putaran,” tukasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url