Ribuan WNI di Hong Kong menyatakan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Indonesia 2024


 

Ribuan warga negara Indonesia (WNI) di Hong Kong menyatakan dukungan mereka terhadap bakal calon presiden untuk tahun 2024, Ganjar Pranowo. Acara tersebut diadakan di Taman Victoria, Hong Kong, pada Minggu (2/7/2023).

Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar B Manurung, mengatakan deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 1.500 orang dari berbagai kelompok yang tergabung dalam Tim Relawan Nasional Persatuan Indonesia - Hong Kong.

"Para relawan, warga negara Indonesia, mahasiswa, dan komunitas-komunitas," ujarnya, Minggu (2/7/2023).

Mustar B Manurung menjelaskan pembacaan deklarasi dipimpin oleh Ketua Koordinator Tim Kordinasi Relawan Ganjar Pranowo Hong Kong, yaitu Michael Cheng.

Dalam deklarasi tersebut, terdapat tiga poin yang disampaikan. Pertama, Tim Relawan dan Masyarakat Indonesia di Hong Kong sepenuhnya mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia untuk tahun 2024.

"Kedua, kami yakin bahwa Bapak Ganjar Pranowo dapat memimpin Indonesia menuju kemajuan dan kejayaan dengan mengedepankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

"Ketiga, berdasarkan kinerja beliau selama menjadi anggota DPR RI dan Gubernur selama dua periode, membangun birokrasi yang bersih, tegas, dan memprioritaskan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, kami bertekad untuk memberikan suara kami dalam pemilihan presiden tahun 2024 demi kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dengan cara yang elegan," ujarnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url