Kader Demokrat Tergampar Oleh Bukti! Ganjar Pranowo Respons Cuitan Yepry Rinaldi Soal Jalan Rusak di Blora


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merespons cuitan Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten, Yepry Rinaldi soal jalan rusak di Kabupaten Blora, Jateng. Ganjar merespons dengan mencolek akun Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dilansir detikNews, saling berbalas cuitan berawal saat Yepry Rinaldi berkicau soal kondisi jalan di Blora yang menurutnya rusak parah. Yepry menyebut Ganjar sebagai Gubernur Jateng harus fokus dengan tugasnya.

"Kecamatan Rawan Blora Jawa tengah rusak parah sudah 3 bulan lebih tidak ada lanjutan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai gubernur aktif seharusnya fokus untuk infrastruktur jalan-jalan di wilayah Jawa Tengah agar nyaman untuk para pengendara, jika ingin fokus menjadi petugas partai saya rasa lebih baik mundur, biar ada plt yang benar-benar fokus memperhatikan masyarakat Jawa tengah. Give up Jawa Tengah," kata Yepry Rinaldi dalam cuitannya di akun @YepryR seperti dilihat detikcom, Rabu (10/5/2023). Cuitan Yepry sudah disesuaikan dengan ejaan yang benar.

Ganjar lantas menanggapi cuitan Yepry itu. Dia memastikan jalan yang diprotes tersebut sudah diperbaiki. Ganjar juga menyertakan video jalanan yang sudah tampak mulus.

"Ruas Jalan yang parah sudah kami perbaiki seperti di Ruas Kunduran-Blora (bagian dari Purwodadi-Blora). Ada perintah lain ndan? Terima kasih pak @YepryR," jawab Ganjar.

Ganjar menyebut Yepry sangat perhatian kepada Jawa Tengah. Dia lalu menyinggung Pemprov Banten yang sangat maju di segala bidang.

"Sebagai kader @PDemokrat Banten sangat perhatian dengan Jateng. Kami akan terus belajar dari panjenengan & Pemprov Banten yang sangat maju di segala bidang. cc @AgusYudhoyono," ujar Ganjar.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url