Ganjar Pranowo Bukan Dari Kalangan Darah Biru, Namun Bisa Buat Indonesia Maju!


 

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP mengaku bersyukur, sistem demokrasi sekarang ini membuka ruang untuk rakyat biasa. Presiden Jokowi, yang menjadi role model Ganjar, sudah membuktikan hingga memimpin selama dua periode.

"Hal yang sama juga terjadi pada presiden Jokowi. Presiden Jokowi lahir dari rakyat kebanyakan seperti kita," ujarnya.

Basarah ikut menyorot kehidupan pribadi Ganjar. Relasi keluarga Ganjar harmonis dan bersahaja. Situasi ini sudah cukup mencerminkan kemampuan seseorang dalam mengelola bangsa ke depan.

"Kehidupan keluarganya yang harmonis bersama istrinya yang Hj Atiqoh dan putranya, yang menggambarkan sebuah rumah tangga yang ideal dalam struktur sosial masyarakat kita. Dan Ketika kita ingin memimpin bangsa tentu harus dimulai dari keluarga," ujarnya.

Basarah menilai, Ganjar adalah sosok yang mumpuni untuk menjadi presiden. Selain karena sudah punya banyak pengalaman di bidang legislatif dan eksekutif, Ganjar juga punya mentor yang cukup baik dalam memimpin.

"Mas Ganjar memiliki selain guru politik, pemimpin yang menjadi panutan, Ibu Megawati Soekarnoputri. Mas Ganjar juga mengatakan Pak Jokowi adalah mentornya," tuturnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url